Ceritanya penulis punya laptop, laptopnya musti di charge, entah mengapa charger laptop penulis ternyata error. Si adaptor atau jack yang nyambung ke laptop sensitif banget, kalo ke geser dikit tuh inputan listrik, laptop gak ke charge. Udah beberapa bulan laptop penulis mendeita begini. Sempat suatu ketika, penulis lagi nulis di blognya, dan laptopnya ga pake batere alias mode listrik, si jack adaptor ke geser akhirnya laptop mati, wah gondok banget tuh. Udah nulis beberapa lembar di Ms Word, sekitar 7 lembaran cerpen, laptop mati, dan parahnya lagi gak ada AutoSavenya!! (Secara, laptop penulis pake aplikasi Deep Frezee)

Udah, harta tulisan buah hasil pemikiran selama berjam- jam, dan diketikan oleh jemari yang mulai lelah raib sudah. Setelah kejadian itu, penulis murung dipojok ruangan dan beralunlah musik Requiem-nya Mozart.

Udah, hal yang berlalu biarlah berlalu. Sekarang tatap masa depan! Akhirnya, penulis memutuskan untuk membeli adaptor laptop yang baru dan Original!. Karena Laptop penulis bermerek Acer, akhirnya menanyakan ke Mbah Google alamat Costumer Service Center Acer di Bandung.

Bukan maksud mau promosiin merek laptop ya, cuma mau kasih informasi. Penulis juga gak di bayar.

Oke, yang mau pergi ke Acer Service Center Bandung, penulis kasih alamatnya :
Jln. Gatot Subroto no 47A, Bandung.

Selain mencari alamatnya, penulis juga mencari via mbah google rute angkot menuju tempat tujuan. Setelah penulis routing dengan matang ternyata hasil routing penulis tidak efisien, karena kejauhan. Memang, teori terkadang melenceng beberapa derajat di lapangan, berarti keakurasiannya kurang. Akhirnya penulis merujuk referensi dari supir angkot yang ditanyai.

Rute ini penulis mulai dari kostan penulis sendiri, yaitu di daerah Sarijadi, Bandung.

Dari sarijadi, penulis naik angkot menuju Pertigaan Setiabudi. Ongkos : Rp. 2000
Dari setiabudi, carilah angkot jurusan Ledeng--Kalapa, lalu turun sebelum kiaracondong. (bilang aja ke si mang mau ke Gatot subroto). Ongkos : Rp. 4000
Dari situ, carilah angkot berwarna merah jurusan Elang--Cicadas, turun di Gatot Subroto depan Acer Service center. ongkos : Rp. 2000

Ok, sekian informasinya.

Berikut ada link rute angkot Bandung, yang diambil dari website resmi Pemerintah Daerah Bandung: