Hello Brooo??

Balik lagi sama Nur, penulis Blog ni.
Setelah sekian lama blog 'Stairway to Heaven' berkutat dengan tema yang 'Dark', aga Fresh jika kali ini penulis mengubah tampilan warnanya dengan tema yang baru. Blue, Blue.

Meskipun temanya Blue, tapi ini bukanlah situs Blue beneran.

Kenapa Blue?

Pada Hakikatnya, biru muda lebih menggambarkan pada langit yang luas, suatu hal yang tepat berada di atas kita (You Don't Say?!). Ya, langit yang luas dikala siang hari, langit pagi hari sangatlah indah dilihat sekitar pukul 07.00 sampai sekitar 10.00, diatas waktu tadi langit tetap biru, cuma agak panas, jadi ga enak liatnya.

Langit yang biru ini disebabkan karena terpantulkannya panjang gelombang cahaya mata hari yang berwarna biru di atmosfir. Di atmosfir kita, terdapat partikel udara yang sangat banyak sekali, partikel udara tersebut memenuhi ruang di atmosfir, saat gelombang cahaya matahari masuk, hanya gelombang dengan panjang sinar yang panjang saja yang dapat melewati atmosfir, gelombang yang lebih pendek dipantulkan kembali ke atmosfir, akibatnya, warna biru yang lebih pendek terpantulkan kembali sehingga langit menjadi warna biru muda.

Warna biru muda sangat tenang, dan menenangkan, berbeda dengan warna gelap yang kelihatan sangar, warna yang kalem ini menggambarkan ketenangann dari kata 'heaven' sendiri.

Langit yang luas juga terlihat tanpa batas, saat kita melihat ke ujung langit sana maka seolah tidak terlihat, lalu apakah langit berujung?

Keluasan ini menggambarkan suatu pandangan yang lebih luas lagi tentang suatu cita- cita yang tinggi, dan kebebasan dalam meraihnya. Langit yang tanpa batas membenamkan jiwa dalam suatu keinginan untuk terbang, dan bebas. Kebebasan seperti saat burung terbang sesuka hatinya, dan juga dengan kepakan sayap yang mengingatkan dikala sudah terlalu lelah. Kebebasan berkekspresi atau apapun. 

Tinggi, dan luas ini juga menggambarkan 'Stairway' sendiri yang merupakan jalan titian menuju hal yang lebih tinggi.

:)